Keren! Ada Variasi Bir

Tasty New York (atas) 'n Glorious Jakarta (bawah)
Tasty New York (atas) ‘n Glorious Jakarta (bawah)

@Aryeenmita, Jakarta, – Bir…bir…bir…Ya! Minuman ini memang populer di telinga kita. Ternyata, minuman ini, mengutip dari wikipedia, sudah ada sejak 5000 SM dan telah tercatat di sejarah tertulis Mesir Kuno dan Mesopotamia. Ih, Keren!

Kala itu, @Aryeenmita diajak menemukan “Hidden Gems” salah satu merek ternama Bir. Dan memang perjalanan ini benar-benar buta. Kami sengaja diajak bepergian dengan bus yang jendelanya ditutup poster.

Akhirnya, kami sampai juga di sebuah tempat hangout bernama Salihara. Di sana, kami dimanjakan dengan suguhan tak biasa. Boleh dibilang unik. Ada aneka camilan tradisional dan tentu saja ada suguhan bir.

Cerita soal bir, ada dua jenis bir yang disediakan. Ada Tasty New York, bir Heineken dengan yang dipadu dengan lemon, tequila, dan apel. Benar-benar segar di lidah. Atau pilihan lainnya, Glorious Jakarta, bir dengan sentuhan jahe, jeruk, daun jeruk, dan garnish berupa mentium dan salmon segar.

Kembali soal “hidden gems” Menurut Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, sebenarnya ini juga dipicu dari fenomena FOMO (Fear of Missing Out), kini menjangkiti kaum urban, yang selalu berada dalam tren tersebut.

Karena itu, sambung Jessica, Heineken dengan tagline “Open Your City” berusaha kembali merekomendasi tempat-tempat hangout dari para konsumen.

“Cukup masukkan kode unik yang ada dibalik tutup botol. Mampir ke website http://www.heineken.com/openyourcity dan jawab pertanyaan seputar ‘Open Your City,” ujar Jessica.

Lagi ujarnya, konsumen Heineken juga dapat mengaktifkan fitur geotag melalui Twitter @WhereNext.

Tentu saja, kalau semakin Anda rajin merekomendasikan tempat-tempat hangout “hidden gems” akan diberikan ganjaran. “Akan ada hadiah perjalanan ke New York yang spesial. Pemenang akan diajak berpetualang di ‘hidden gems’ di sana,” ujar Jessica.

Menariknya, kali ini botol Heineken juga mencantumkan kota Jakarta. “Botol-botol special edition ‘city edition’ ini hanya berlaku empat bulan saja, dari Agustus hingga November. Ini artinya, Jakarta itu bagian dari kota-kota terpilih dari Heineken, seperti London, Rio de Jainero, Amsterdam, Shanghai, dan New York,” imbuhnya.

 

 

 

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑