Eh, Kok Ada Website Tetangga? Jadi Malu, Ah!

@Aryeenmita, Bogor, – Sudah lama sih, si Tomi nanyain via chatting tentang resolusi tahun depan alias 2014.

Tomi: “Mita, mau tahu dong resolusi ringan loe buat tahun depan?”

Aryeen: “Eh, iya apa ya? Lagi mikir nih..hehehe.”

Tomi: “Yang ringkas aja, asal bisa dilakuin.”

Aryeen: “Ya udah , gue pengin enggak panikan aja deh.”

Tomi: “Oke…thanks ya”

Hari ini, tumben penginnya kok saya browsing melulu ya. Eh, kok tahu-tahu ada resolusi saya yang ditanyain sama si Tomi. Eh, di-screenshot dulu ah!

Screenshot tentang resolusi tahun baru di website Ghiboo.com

Screenshot tentang resolusi tahun baru di website Ghiboo.com

 

Let’s positive thinking

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s