Hai….saya Aryeen

@Aryeenmita, Bogor, – Hai…perkenalkan, saya Aryeen. Inilah kali pertama, saya kembali menulis blog setelah sekian lama vakum. Bukan apa-apa, karena dulu saya lupa password di blog lama, jadi agak malas (jujur banget).

Akhirnya, saya pikir-pikir, kok enggak seru ya, dan sejujurnya saya kangen juga menulis lagi…hahaha.

Aryeenmita (Foto:@Aryeenmita)

Aryeenmita (Foto:@Aryeenmita)

Alasannya sederhana, saya sadar bahwa apa yang terjadi dalam hidup ini tak terulang lagi. Dan blog dapat menjadi salah satu dokumentasi hidup saya.

Tentu saja, saya juga enggak mau menikmatinya sendiri, mungkin di antara yang sempat mampir ke blog saya ini juga menikmatinya. Ya, inilah kekuatan berbagi.

Tanpa berpanjang kata, monggo…sugeng rawuh di rumah Aryeen yang bernama “Aryeenmita” (J.U.J.U.R– A.P.A– A.D.A.N.Y.A)

Salam hangat,

Aryeen Mita

 

 

Tinggalkan Balasan

